selama 12 tahun perjalan THEUPPERMOST sebagai wedding photographer, sedikit banyak menyaksikan banyak kisah cinta dan perjalanan pasangan menjalani komitmen pernikahan.

Ada yang sudah melewati satu dekade, ada yang baru menjalani kurang dari 2 atau 3 tahun.
Tapi berapapun perjalanannya, setiap cerita tetap menginspirasi.

Dan dari client, lalu manjadi teman, cerita2 ini ingin dibagikan. Semoga bisa menginspirasi teman2 yang sedang mencari pasangan, atau sedang mengumpulkan keberanian untuk melangkah ke jenjang pernikahan, atau yang sudah menjalani pernikahan.

Tapi gak hanya inspirasi untuk pasangan saja, buat kami di THEUPPERMOST, cerita Franda dan Samuel, mengingatkan kembali cinta dan passion kami sebagai wedding photographer.
Komitmen untuk pasangan yang kami abadikan momen sekali seumur hidup, menjadi mata dan telinga menangkap setiap momen yang mungkin mereka tidak sadar terjadi, menuangkan emosi cinta dan haru untuk jadi memori di kemudian hari.

Tuhan, sebagai manusia yang berusaha, tetaplah Tuhan yang pegang kendali. Menjalani 12 tahun, sungguh semua karena anugrahNya. Karena teman2 seangkatan wedding photographer yang bertahan melewati 10 dekade tidak banyak.

Seumur hidup. THEUPPERMOST sewaktu memulai tidak pernah terpikir sebagai “bisnis” semata. Menjalani wedding photographer karena percaya ini adalah passion dan karir.
Jika Tuhan mengijinkan, sampai tua nanti tetap menjadi saksi pasangan di hari pernikahannya.
passionately capturing moment in beauty for your memories, when you look back with your grandchildren, you can reminiscing all the love.


Postwedding Portrait | Post Wedding