beberapa tahun lalu, THEUPPERMOST hadir menyaksikan hari SAH nya pasangan ini sebagai suami istri.

Sesudah memiliki anak, menjalani pernikahan dan tanggung jawab sebagai keluarga muda. Mungkin keliatannya hari- hari adalah rutinitas.
Melelahkan, membosankan.

Tetapi, ketika melihat lebih dekat, rasa cinta yang membuat mereka mengatakan janji seumur hidup, terlihat nyata di hal- hal kecil setiap hari.
Di sapaan pagi hari, di bujukan supaya anak mau makan, ketika mengajari anak menggosok gigi. dan ketika pergi keluar rumah untuk melawan macet nya ibukota demi membayar cicilan rumah kecil impian.

Untuk kami sebagai wedding photographer selama 12 tahun, mungkin bagi sebagian orang terlihat membosankan, ya urutan pernikahan semua orang sudah hapal diluar kepala.
Tapi rasa cinta kami terhadap momen nyata tanpa arahan, yang mengalir dari rasa khawatir, bahagia, deg- degan, sedih dan haru, tanpa akting dan latihan, membuat kami melihat ribuan momen- momen selalu dari perspektif yang baru setiap hari.

12 tahun, menjadi saksi untuk ratusan pasangan. Cinta terhadap unscripted love, and capturing moment in beauty, semakin dalam.

Terima kasih untuk cintanya..
semoga anak dan cucu bisa merasakan dan melihat apa yang kami lihat, di hari pertama, awal mula keluarga tercipta.